1970 Pelajar Jakarta Barat Ikuti Kompetisi Seni

1970 Pelajar Jakarta Barat Ikuti Kompetisi Seni
Spread the love
Jurnalline. Com – Jakarta, Kompetisi seni pelajar TK, SD, SLTA Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat 2017, kompetisi seni yang diselenggarakan di depan gedung Wali Kota Jakarta Barat.
Dalam rangka mencari minat dan penelusuran bakat di kalangan anak didik siswa-siswi mulai dari tingkat Taman Kanak Kanak (TK), SD, SMP, SMA, Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Jakarta Barat melakukan sebuah kegiatan Apresiasi dan Kompetisi Seni di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017).
Acara apresiasi dan kompetisi seni tersebut diikuti 1970 siswa-siswi ini berlangsung selama dua hari dan dibuka resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Kota Adiministrasi Jakarta Barat, Fredy Setiawan.
Dalam sambutannya, Fredy menyambut baik kegiatan tersebut. Diharapkan, melalui kegiatan ini akan lahir anak-anak berbakat yang nantinya mampu membanggakan nama baik sekolah, orang tua, dan kelurganya serta Pemda setempat.
Menurut Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat, Eka Nuretika, “pemenang juara satu hingga juara tiga nantinya akan mewakili Jakarta Barat melaju ke tingkat provinsi.”
Adapun beberapa lomba untuk tingkat TK terdiri seni lukis, dan tari, SD dan SMP tari kreasi dan paduan suara, Sedangkan untuk tingkat SLTA melombakan musikalisasi, puisi, dan Vocal Grup. (Nando/alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.