CEGAH PENIMBUNAN SEMBAKO JELANG RAMADHAN, BEGINI LANGKAH SATGAS PANGAN POLRES SERANG

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) – Bertempat di Aula II Mapolres Serang Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polres Serang menggelar Rapat koordinasi, Senin (14/05) Pagi tadi.

Rakor dipimpin Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K dan dihadiri Kanit Tindak Pidana Khusus Satreskrim Polres Serang Iptu Samsul Fuad bersama instansi terkait lainnya.

Wakapolres mengatakan, Satgas Pangan akan segera menggelar operasi pasar secara bersama-sama jelang ramadhan.

“Rencananya Polres Serang bersama-sama dengan instansi terkait akan melaksanakan operasi pasar secara bersama-sama sebelum Ramadhan dan sebelum Hari Raya Idul Fitri 1439 H,” terang Kompol Agung dalam rakor.

Rakor digelar untuk membahas stabilitas dan ketersediaan pangan di wilayah hukum Polres Serang.

Dengan begitu, tidak ada oknum pedagang ataupun distributor yang menimbun atau memainkan harga pangan selama bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Lanjut, Wakapolres meminta semua pihak yang terlibat dalam Satgas untuk terlibat memantau ketersediaan pangan sebelum maupun sesudah ramadhan.

“Mari bersama-sama kita lakukan sidak ke pasar-pasar yang ada di wilayah hukum Polres Serang. Jangan sampai ada pelaku usaha yang berani menimbun dan menaikkan harga pangan melebihi harga normal,” tegas Kompol Agung.

(Yyg.K/Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE