Danyonif  Mekanis Raider 411 Kostrad Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Jurnalline.com,Penkostrad – Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli “Kapolres Cup” dalam rangka HUT ke-72 Bahayangkara Lapangan Voli Satlantas Polres Salatiga, Kota Salatiga Jateng.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Salatiga Yulianto SE. MM , Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman,S.H., Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H, M.I.K., dan Para Muspida Pemerintah Kota Salatiga, serta tamu undangan.

Walikota Salatiga pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan peserta Turnamen Bola Voli  dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara yang mana dengan adanya Turnamen ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Instansi dan seluruh warga Kota Salatiga.

Ketua panitia lomba yang yang juga Kapolres Kota Salatiga, AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperingati HUT ke-72 Bhayangkara dan memberikan hiburan yang menarik kepada warga Kota Salatiga, selain itu juga untuk meningkatkan kerja sama antar instansi yang berada di Kota Salatiga.

Ketua Panitia mengharapkan, melalui Turnamen ini peserta dapat lebih mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga Bola Voli khususnya di wilayah Kota Salatiga dan sekitarnya.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE