H.Sopwan SH,MH Meresmikan OPEN TURNAMEN SEPAK BOLA Piala Ulang Tahun Pemuda Sait Buah Gede Cup 2018

Jurnalline.com, Kab.Serang (BANTEN) – Bertempat di lapangan bola Sait Buah Gede, peresmian pembukaan turnamen sepak bola telah di buka dan di resmikan oleh DPRD Provinsi Banten, H.Sopwan SH.,MH dari Partai Gerindra, sekira pukul 16 : 00 WIB, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pemuda Kp.Sait Buah Gede, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Sabtu,(10/2/).

Pemuda adalah generasi penerus bangsa, dimana dalam dirinya terdapat bakat yang harus di kembangkan serta di bina guna menciptakan manusia yang berkualitas dalam rangka menghadapi kemajuan jaman dalam era globalisasi, yang pada akhirnya mampu membangun dirinya sendiri serta meningkatkan kesejahteraan dan martabat masyarakat pada umumnya.

Dinamika dan perkembangan yang berlangsung demikian pesat sekarang ini, langsung maupun tidak langsung telah membentuk dan mempengaruhi berbagai lini kehidupan umat manusia. Dibidang olah raga, sepak bola menjadi salah satu komoditas yang laris manis di pasaran dunia. Olah raga terpopuler di kalangan jagad ini berkembang dengan begitu pesatnya.

” Tujuan utama acara ini adalah silaturahmi, bukan mencari juaranya, tunjukan prestasinya tentunya dengan catatan harus sportif,” kata pak Dewan.

Menurut ketua panitia, Bpk. Saebi menerangkan,” bahwa maksud dan tujuan di adakannya kegiatan ini tak lain hanyalah untuk menjalin persaudaraan, persatuan, dan kesatuan antar club, serta meningkatkan kualitas dan sportifitas dalam sepak bola, juga memberikan hiburan bagi warga,” terangnya.

Saat di konfirmasi Sekjen Asosiasi Sepak Bola Kecamatan (ASCAM) Kecamatan Kragilan, Elzan Herul Yahya mengatakan,” melaluli open turnamen sepak bola ulang tahun pemuda Sait buah gede cup 2018, kita ciptakan sportifitas dan prestasi sepak bola yang gemilang,” kata Sekjen ASCAM.

” Adapun peserta yang harus mengikuti turnamenen ini, harus berada di sekitar wilayah Kabupaten Serang. Dan jumlah peserta telah di tentukan oleh panitia dengan berjumlah 32 (tiga puluh dua) club kesebelasan dengan system gugur,” tambahnya.

(Yyg.k)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE