HAG: Optimis Menangkan Pasangan ROR-RD

Jurnalline.com, SULUT РMelihat dari Jumlah Partai Pendukung masing masing Partai Demokrat, PartaiHanura, PartaiGerindra, Partai PKB. Dalam perhelatan pemilihan pilkada kabupaten minahasa tahun 2018, ketua tim sukses Hengky Arther Gerungan (HAG) usai kegiatan Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam perhelatan Pulkada2018 kabupaten Minahasa  periode 2018-2023 dan pelantikan tim kampanye Ir Roy Torong Msi, dan RobyDondokambey Ssi kepada wartawan media ini mengatakan Optimis , dan Sangat Optimis memenangkan ROR-RD.

Hal ini ditegaskan HengkyGerungan (HAG) Sabtu (17/02/2018) bertempat di Gedung DPD PDIP jalan Ringroad Kabupaten Minahasa Utara.

Sebagai Ketua Tim Sukses ROR-RD, Hengky Gerungan yang memiliki massa militan dari Partai Demokrat, melihat dari partai pengusung yang merupakan partai pemenang, sebelum tim terbentuk, tentunya akan semakin bertambahnya energy dari tim pemenang maupun relawan.

“Tinggal Finishing, dengan menggunakan strategi yang tidak diketahui lawan, dan tidak bisa diekspose, kan namanya Strategi yang pasti Tim Pemenang / Relawan Optimis melihat semangat dari para pendukung kelima partai, yakin dan optimis Memenangkan ROR-RD pada juni 2018mendatang.” Tukas HAG

Sementara itu Calon Bupati Ir RoyRoring Msi, didampingi Calon Wakil Bupati RobbyDondokambey,SSi, dan Ketua Tim Sukses HegkyArtherGerungan(HAG) bersama Empat partai pendukung ROR-RD dari sekitar 25 kecamatan dan 260 desa/kelurahan yang ada kabupaten Minahasa mengharapkan DOA dan Dukungan masyarakat untuk berkampanye elegan, dan santun.

“Kepada partai pengusung, pendukung, relawan Tim ROR-RD, untuk bekerja, bekerja, dan kerja.Untuk masyarakat Minahasa yang lebih hebat kedepannya.” Terang ROR

Ditambahkan Calon Wakil Bupati yang diusung Lima Partai, Robby Dondokambey,SSi, dengan saling menghargai, tidak saling menjatuhkan, menjaga kebersamaan, bergandengan tangan mari sukses kan PilkadaMinahasa2018.

Kegiata Deklarasi ini turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Daerah PDIP Provinsi Sulut yang juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven OE.Kandow, Dewan Pimpinan Cabang DPC, PAC, Tokoh Agama, FKUB, dan Pimpinan Partai PDIP, Gerindra,Demokrat,Hanura,dan PKB.

Sebelumnya dilaksanakan Pembacaan Rekomendasi mengamankan dan memenangkan Pasangan Calon Kepala Daerah didaerah pemilihan Kabupaten Minahasa, oleh Perwakilan dari Partai Politik.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE