Kapolda Resmikan Pospol Sidomulyo dan Gajah Mati

Jurnalline.com, Kayuagung OKI ( Sumsel) – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain meresmikan penggunaan Pos Polisi (Pospol) Desa Sidomulyo Kecamatan Cengal dan Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (14/3).

Peresmian Pospol yang dibangun melalui dana CSR PT Sampoerna Agro tersebut disaksikan juga oleh Plt Bupati OKI, HM Rifai SE, Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto SH, Dandim 0402, Letkol Inf Seprianizar dan sejumlah OPD di jajaran Pemkab OKI serta sejumlah camat.

Chief Operating Operation (COO) Pt Sampoerna Agro, Parluhutan Sitohang menuturkan, pembangunan ini dalam rangka bersama-sama menjaga keamanan di wilayah operasional perusahaan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mengibahkan tanahnya untuk Pembangunan Pospol ini, mudah-mudahan keberadaan pospol ini bisa menciptakan rasa aman dan nyaman kita dalam beraktifitas sehari-hari,” tukasnya.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain menyatakan, pembangunan Pospol ini harus bermanfaat bagi masyarakat, jangan sampai telah diresmikan namun tidak difungsikan.

“Ada tiga tugas pokok Polisi yakni melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menegakkan hukum. Dengan demikian, perlu kerjasamanya dengan masyarakat,” tandasnya.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE