KAPOLSEK KARAWACI  SAMBANGI TOKOH AGAMA WILAYAH BUGEL

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Didampingi Bhabinkamtibmas, Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, sambangi kediaman tokoh agama, Ust. Herman di perumahan Bugel Mas Indah, Rt 01/06, Kelurahan Bugel Karawaci Kota Tangerang. (29/11/2017).

Dalam kunjungannya, Kapolsek membicarakan perkembangan suhu politik menjelang Pilkada Walikota pada tahun 2018, dan Pemilu tahun 2019 mendatang.

“mari kita jaga kamtibmas jelang pilkada mendatang, meminimalir isu-isu provokasi yang menyebkan kegaduhan,” ujarnya.

Selain itu, Abdul Salim juga membahas agar paham Radikalisme jangan sampai ada di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga.

Apalagi jelang aksi 212 yang akan di laksanakan pada (02/12/2017,) mendatang, agar kiranya tokoh agama dapat memberikan informasi jika ada warga yang berangkat untuk dilakukan pendataan.

“peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat sangatlah penting dalam mendukung kinerja kepolisian di wilayah, dan berharap bisa terus bersinergi,” katanya.

Sehingga selalu terjalin silaturohmi dengan tokoh agama dan turut serta  membantu  mencarikan solusi apabila ada permasalahan diwilayah.

“apabila ada informasi sekecil apapun supaya segera disampaikan ke Polsek Karawaci,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ust.Herman tokoh agama wilayah bugel menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolsek dan juga siap membantu tugas-tugas Polisi di wilayah, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“untuk aksi 212, hingga saat ini  belum ada yang berencana untuk ikut berangkat ke jakarta, untuk mengikuti aksi tersebut,” tuturnya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE