Keluarga Besar DPRD OI Siap Mensukseskan Asean Games 2018

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) –  Pesta Olah Raga terbesar di Asia yaitu Asean Games Jakarta-Palembang 2018 tinggal menghitung bulan,berbagai persiapan sudah dilakukan baik oleh Pemerintah Provinsi Sumsel sendiri maupun Kabupaten penyanggah seperti Ogan Ilir.

Sesuai apa yang sudah diberitakan di beberapa media sebelumnya bahwa Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin mengatakan, kota Palembang akan tampak berbeda dan mempunyai banyak inovasi selama ajang multievent empat tahunan itu berlangsung.

Alex memaparkan, seluruh persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 mulai dari kesiapan venue hingga infrastruktur di Kota Palembang hampir selesai. Untuk urusan fasilitas olahraga, Alex menegaskan Palembang telah memiliki fasilitas olahraga berskala internasional yang terintegrasi di dalam satu kawasan bernama Jakabaring.

Selain itu,atas nama keluarga besar DPRD Ogan Ilir Ketua DPRD Ir.H.Endang PU Ishak,Wakil Ketua I A.Syafe’i SSos. MSi dan Wakil Ketua II Wahyudi Marwan ST beserta Anggota DPRD Ogan Ilir siap mensukseskan pesta Olah Raga terbesar di Asia Tahun 2018 mendatang.

(Sy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE