Kontingen Atlit OI Gagal Capai Target 8 Besar

Jurnalline.com, OGAN ILIR, (SUMSEL) – Setelah gagal meraih target delapan besar pada Porprov Ke XI Sumsel 2017, Kontingen Atlit Ogan Ilir Kamis (7/12) di terima dan silaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,bertempat di Aula Caram Seguguk Perkantoran Terpadu Pemkab OI.

Dalam pertemuan tersebut,Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Atlit,Official dan Pelatih yang sudah berusaha maksimal dalam mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir, walaupun tidak mencapai target yang kita inginkan,namun kita tetap merasa puas hati atas hasil yang ditoreh.Semoga kedepan Atlit OI dapat lebih baik lagi.

Selaku Bupati dirinya berharap kedepan Kabupaten Ogan Ilir mempunyai Sekolah Atlit,sehingga pada Even-Even kedepan atlit Ogan Ilir mampu bersaing dan meraih hasil yang memuaskan.

Selain itu,para atlit dan pelatih yang sudah meraih medali Emas,Perak dan Perunggu akan di berikan berupa bonus, dan berpesan kepada atlit yang mendapat medali jangan selalu berpuas diri, dan bagi atlit yang belum berhasil agar selalu terus berlatih,berlatih,berlatih dan berlatih.

Berdasarkan data yang dapat di himpun, dari 17 Kabupaten/Kota yang mengikuti Porprov Ke XI Sumatera Selatan,Kabupaten Ogan Ilir hanya mampu menduduki peringkat ke 12.Dengan perolehan 9 Medali Emas 26 Perak dan 31 Perunggu,namun berdasarkan peringkat kontingen atlit OI menurun,akan tetapi berdasarkan perolehan medali meningkat dibanding pelaksanaan Porprov tahun lalu di Kota Lubuk Linggau tahun 2016 lalu.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE