KPU lampura Gelar Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampura Tahun 2018

Jurnalline.com, Lampung Utara – Komisi pemilihan  umum (KPU)  Lampung Utara, gelar debat publik untuk pasangan calon (paslon)  Bupati dan Wakil Bupati  Lampung Utara Tahun 2018. Acara di laksanakan di Hotel Graha Wisata Jl. Lintas Sumatra, Candimas Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, pukul 19.00 WIB. (30/04/18)

Dilaksanakan debat publik untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung utara Tahun 2018. Dalam suasana aman dan lancar selain dari ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati yaitu paslon dengan nomor urut 1 Drs. H. Zainal Abidin., M.M dan M.Yusrizal.,S.T, paslon dengan nomor urut 2 H. APROZI Alam dan Dra., Ice Suryana dan paslon nomor 3 adalah H. Agung Ilmu Mangkunegara., S.Stp., M.H., dan H.Budi Utomo., S.E., M.M

Acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI H. Tamanuri, Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana., S.I.K, Kajari Lampura,Kepala Pengadilan Negeri,Komisioner KPU Provinsi Tio Aliansyah, Ketua Panwaslukab Zainal Abidin beserta Komisioner, Komisioner  KPU Lampura, Kaban Kesbangpol Firman, Kodim 0412 , Pol-pp,Ormas, serta dihadiri pula oleh tim sukses dari masing-masing paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara.

Debat publik kali ini untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampura Tahun 2018 mengangkat tema “ Pemilih Berdaulat Negara Kuat”Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan dalam penyelenggaraan pemilihan Calon Bupati dan  Wakil Bupati Lampura Tahun 2018.

Dalam sambutannya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara H. Marthon., S.E., mengatakan, pilihlah pemimpin yang baik jangan pilih pemimpin yang tidak baik, sekaligus membuka acara debat publik Paslon  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung utara Tahun 2018.

Acara ini dilaksanakan dalam 5 sekmen dan dipandu oleh moderator Bapak Juwendra Asdiansyah sekaligus Pimpinan Redaksi Duajurai.co yang mana pada sekmen pertama setiap paslon memaparkan visi dan misi untuk lima tahun kedepan. Sekmen kedua ketiga paslon menjawab pertanyaan dari moderator yang berkaitan dengan tema dan masing-masing paslon diberi kesempatan untuk menanggapi setiap jawaban dari paslon lainnya.

Selanjutnya pada sekmen ketiga masing-masing paslon saling lempar pertanyaan dan untuk sekmen keempat setiap paslon mengambil undian pertanyaan yang telah disiapkan oleh KPU, dan Sekmen kelima masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan kepada masyarakat untuk memilih mereka.pungkasnya.

(hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE