Partisipasi Yonif Raider 514 Kostrad Dalam Patroli Skala Besar di Wilayah Bondowoso

Jurnalline.com,Penkostrad – Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad bersama jajaran TNI dan Polri Bondowoso mengukuti patroli skala besar dalam rangka Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah Bondowoso. Selasa (15/5/2018)

Kegiatan patroli ini adalah gabungan dari berbagai instansi antara lain Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad yang berjumlah 30 orang dipimpin oleh Letnan Dua Inf Wahyu Agung, Polres Bondowoso, Brimob Bondowoso dan serta gabungan personil Kodim 0822/Bondowoso.

Kegiatan patroli ini selain menciptakan kondisi yang aman, diharapkan juga dapat menjaga kekompakan Sinegritas TNI-Polri. Kekompakan ini yang di maksud yaitu dengan melaksanakan apel dan patroli bersama sehingga dapat berbagi informasi tentang kondisi terkini tentang wilayah Bondowoso.

Patroli dalam skala besar ini diharapkan dapat mengantisipasi gesek-gesekan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bondowoso, dimana pelaksanaan patroli dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Bondowoso serta mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE