Polda Banten Siaga 1, Untuk Semua Personil Polri

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Bertempat di Mako Polda Banten, terlihat pengamanan tamu masyarakat atau anggota Polri yang keluar masuk Mako Polda Banten, mendapat pemeriksaan khusus dari anggota Brimob dan anggota Sabhara yang berjaga di gerbang masuk Mako Polda Banten, Senin (14/05).

Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, mengatakan,”Kami dapat arahan dari bapak Kapolri terkait langkah langkah yang harus kita dilakukan. Polda Banten menyatakan siaga 1 untuk seluruh personil, sehingga diharapkan semua personil anggota Polri Polda Banten siap siaga,” ungkapnya.

Kapolda Banten, menambahkan, tempat ibadah yang sedang melaksanakan ibadah lebih di tingkatkan pengawasan dan pengamanannya, diatur dan koordinasi dengan panitia atau pengurus tempat ibadah.

“Terkait dengan kegiatan pengamanan, minimal dua orang anggota bergerak saat berjaga, serta terhadap kegiatan anggota Polri Polda Banten yang tugas dilapangan lebih ditingkatkan kewaspadaannya,” jelas Brigjen Pol Listyo.

“Pengamanan terhadap Mako atau rumah dinas anggota Polri, untuk di evaluasi kembali sistem keamanan yang ada. Pelayanan masyarakat, harus tetap dilayani, anggota Polri yang berjaga melakukan pemeriksaan pemeriksaan khusus terhadap tamu, agar masyarakat tetap aman dan nyaman,” tutup Kapolda Banten.

(Ags/Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE