POLSEK NEGLASARI MEMBEKUK DUA PENCURI DI RS SITANALA

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Unit Reskrim Polsek Neglasari membekuk dua pelaku pencurian terhadap keluarga pasien, di Rumah Sakit Kusta Sitanala,
jalan dokter Sitanala No.99 Kelurahan Karangsari Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (06/12/2017).

Kedua pelaku yakni (RCT) dan (YR) dibekuk anggota Buser, pada Selasa (05/12) dini hari, saat korbannya Simjaya, Ahmad Nawawi, dan Rohani melapor bahwa tas miliknya hilang.

Dari informasi tersebut, anggota melakukan pencarian disekitar lokasi. Dan mendapati dua orang yang dicurigai terduga pelaku.

Kapolsek Neglasari Kompol. Ubaidillah membenarkan penangkapan tersebut, dan keduanya sudah diamankan dimapolsek untuk menjalani pemeriksaan.

Ubaidillah menceritakan, dalam menjalankan aksinya, pelaku berpura-pura sebagai keluarga pasien dan masuk ke ruang Anyelir dan ruang Mawar dan langsung mengambil hp tas tas milik korban.

Saat korban mau menggunakan hpnya ternyata sudah tidak ada di tempat semula. Lalu para korban menghubungi security dan melapor kepolsek Neglasari.

Atas kejadian tersebut, para korban mengalami kerugian seluruhnya yang ditaksir Rp 3.500.000 dalam sebuah laporan polisi.

“dari penangkapan tersebut, berhasil disita barang bukti, berupa 1 tas selempang warna hijau, 1 unit hp merk Lenovo, 1 unit hp LG, dan 1 unit hp merk Maxtron,” tandas kapolsek.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE