TNI POLRI dan Pemda OLAH RAGA BERSAMA

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) –Jumat 06 April 2018 jam 06.30 Wib rombongan fune bike yang diikuti oleh Kapolda Banten, Kabinda, Danrem PJU Polda Banten, Kapolres Jajaran, Unsur Pimpinan lembaga dan Pemerintah Prov Banten, anggota TNI Polri dan masyarakat Banten.

Star dari Alun-alun Kota Serang dengan route sepeda santai start alun” barat kota serang, kasemen,tasik kardi, kramat watu dan finish di kopasus sekitar 19 KM finish di Lapangan Stadion Kopasus.

Sedangkan yang jalan santai routenya sekitar mako kopasus sekitar 3 Kilometer,dan dilanjutkan dengan senam dan joget bersama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten Brigadir Jenderal Listiyo Sigit Prabowo, MSi meminta kepada seluruh jajaran TNI Polri dan Pemda Prov Banten serta masyarakat untuk terus berjuang demi mempertahankan NKRI.

Saat ini masyarakat sudah dengan mudah menggunakan media sosial untuk meluapkan unek2nya. Jika unek-unek yang disampaikan benar itu gak masalah.

Tetapi ketika tidak benar dan mengandung provokatif untuk memecah belah bangsa ini maka tidak ada kata lain yang pas kecuali harus dilawan oleh kita semua”,Pungkasnya.

(Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE