Yonbekang 2 Kostrad Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M Se-Malang Raya

Jurnalline.com, Penkostrad – Prajurit dan Persit Yonbekang 2/2 Kostrad yang dipimpin Lettu Cba Puryono hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1439 H / 2017 M se-Malang raya  bertempat di Gedung Vijaya Kusuma Ajendam V/Brawijaya, Malang, Rabu (6/12). Dengan penceramah Habib Taufik ( Pengasuh Pondok Pesantren Daruttauhid dan pengurus Majelis Riyadul Jannah Malang )

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “ Jadikan Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1439 H / 2017 M sebagai Teladan TNI/Polri dengan Masyarakat” di hadiri sebanyak 650 orang Militer dan Persit dari TNI serta dari Kepolisian wilayah Malang Raya

Kabintaldam V/Brawijaya Kolonel Caj Drs. Moch. Rifa’i dalam sambutannya menyampaikan bahwa di dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bukan hanya sekedar acara seremonial semata yang rutinitas dilakukan setiap tahunnya akan tetapi memanfaatkan tujuan serta melaksanakan arti dari hikmah memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW serta menjadi contoh sikap dan kepemimpinannya.

Dalam tausiah Habib Taufik menyampaikan, “Ciri-ciri orang yang mencintai Nabi Besar Muhammad SAW adalah orang yang sering menyebut nama beliau yaitu dengan cara bersholawat, dan dalam beragama Islam itu ilmu itu sangat penting dalam beribadah, kalau tidak didasari dengan ilmu maka ibadah kita akan rusak, dan orang-orang yang menjaga silaturahmi insyaallah akan dipanjangkan umurnya dan rizkinya”

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE