Babinsa Koramil 0913 -04/Sepaku Sertu Ibrahim hadiri Safari Ramadhan di Wilayah Desa Binaannya

Spread the love

Jurnalline.com, Sepaku – Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku Sertu Ibrahim ikuti kegiatan safari ramadhan bersama Forkopincam dan masyarakat di Masjid Al- Muhajirin, yang berlokasi di Dusun 05, Desa Sukaraja, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Minggu (12/05/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk kegiatan buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat terawih ini, dilaksanakan secara bergiliran selama bulan suci ramadhan.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Desa Sukaraja untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan, apalagi dengan datangnya bulan suci ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,” katanya.

Dalam safari ramadhan di hadiri, camat sepaku di wakili oleh bapak Bastian juga menyampaikan, bahwa safari ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan ramadhan, namun sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran dengan masyarakatnya.

“Semoga silaturahmi antar masyarakat dan pemerintahan dapat terus terjaga,” ungkapnya.

Menyikapi kegiatan ini, Sertu Ibrahim selaku Babinsa Koramil 04/Sepaku mengatakan, bahwa momen safari ramadhan ini merupakan ajang silaturrahim yang positif. Sebab, di dalamnya selain menjalankan ibadah sholat taraweh, juga terdapat keberkahan.

“Silaturahim itu memberikan keberkahan. Sebab, ramadhan bulan yang suci, dimana semua umat Islam bisa beribadah secara khusyuk dan mendapat banyak pahala,” ungkapnya.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.