Bupati ROR Lakukan Pertemuan Dengan Manajemen RS Siloam Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Bupati Mianahsa Ir. Royke Octavian Roring, MSi (ROR) melakukan pertemuan dengan pihak Manajemen Rumah Sakit Siloam Karawaci Tanggerang, dihadiri oleh drg. Sian Tjoe, MM selaku Chief of Facility Management Safety, Jumat (10/05/2019).

“Tujuan pertemuan ini adalah untuk mendiskusikan design Rumah Sakit yang akan dibangun termasuk desain fisik rumah sakit yang merupakan elemen penting dari kesehatan, kenyamanan, dan kesejahteraan pasien,” tutur Bupati

Dalam pertemuan bersama pihak manajemen di Kantor Pusat Rumah Sakit Siloam yang dihadiri oleh drg. Sian Tjoe, MM selaku Chief of Facility Management Safety, juga dihadiri pak Tamin selaku bertanggung jawab dalam bidang konstruksi, Mr. Thomas, dalam bidang design dan bussiness plan, pak Erick, dan dalam bidang Mechanical Engineering Properties, pak Handrie.

Terkait dalam hal rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Tondano kabupaten Minahasa, turut me dampingi Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si, Ketua DPRD James Rawung, Asisten II Dr. Wilford Siagian, Dirut RSUD Sam Ratulangi Tondano dr. Maryani Suronoto, Kadis Kesehatan Yuliana Kaunang, dan Kadis LH Wenny Talumewo.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay
Kontributor : Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.