Dandim 0506/Tgr Bersama Wali Kota Tangsel Bukber Dan Taraweh

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany dan jajaran Pemerintah Kota Tangsel Bkber dan sholat taraweh berjemaah di Masjid Nurul Iman Kampung Curug Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangsel, Senin (13/05/2019).

Buka Puasa Bersama (Bukber) dan sholat taraweh bersama dalam rangka safari Ramadhan 1440 H tingkat Kota Tangerang Selatan yang di hadiri sebanyak 300 orang.

“Bukber dan taraweh yang di lakukan dlam rangka menjalankan Sholat Taraweh keliling (Tarling) Kodim 0506/Tgr bwrsama Muspida Kota Tangsel selama bulan Ramadhan,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.

Sementara, Hj Rachmi Diany dalam sambutanya mengatakan, Bukber dan taraweh dalam rangka safari Ramadhan tingkat Kota Tangsel tahun 2019. “Di bulan puasa ini mari kita tingkatkan ukhuwah islamiyah dengan meningkatkan persaudaraan,” katanya.

Safari ramadhan di hadiri, AKBP Stince Djonso Kepala BNN Tangsel, AKP Fersi Yudha Satrua Kapolsek Cisauk, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, KH. Saisih Ketua MUI Kota Tangsel, Bima Suprayago Kejari Tangsel, H Heru Agus Santoso Camat Setu, Madsuki Lurah Babakan, para Kadia Kota Tangsel, H Acu Samsudin Ketua DKM Nurul Iman dan para Toga dan Tomas,

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.