Dandim 0808/Blitar Indahnya Berbagi Kepada Sesama

Spread the love

Jurnalline.com, Blitar – Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan penuh pahala, maka tidak salah jika kita berbagi kepada sesama apa lagi kepada anak yatim piatu.

Berbagi kepada sesama khususnya bagi yang sangat membutuhkan juga indah terasa.

“Selain dapat pahala, melalaui wadah kegiatan ini, kita juga dapat memperat jalinan silaturahmi bisa semakin erat antara kami TNI dan Masyarakat “kata Dandim 0808/Blitar.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,SE di sela-sela kegiatan saat mendampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE dalam rangka Safari Ramadhan di Yonif 511/DY, Rabu (08/05/2019).

Sebelum buka puasa bersama seluruh Anggota Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE di dampingi Dandim 0808/Blitar dan komandan Yonif 511/DY menyempatkan membagikan rizki ke masing-masing anak yatim piatu.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan ”Ini adalah bentuk kepedulian kami Anggota TNI dengan harapan sekiranya akan bisa membantu kepada sesama.

Di bulan Ramadhan ini mari kita saling mempererat tali silahturohmi dan memperkuat iman kita dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini tentunya diiringi dengan peduli kepada warga masyrakat khususya warga tak mampu. ”jelas Dandim 0808/Blitar

Acara dilanjutkan dengan sholat Taraweh bersama di masjid Al Hidayah Yonif 511/DY

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.