Karo Ops Polda Banten Cek Pengamanan Rapat Pleno TK. KPU Provinsi

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat mengecek personel pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Capres dan Cawapres, DPR RI,DPD RI, DPRD tingkat Porvinsi Banten.

Kombes Pol A. Roemtaat menerangkan, rapat pelno terbuka yang dilaksanakan di gedung KPU Provinsi Banten ini dilakukan pengamanan secara tertutup maupun terbuka oleh gabungan personel Polda Banten dan di bantu oleh jajaran TNI.

“Untuk pengamanannya sendiri ada pola tertutup dan juga pengamanan terbuka (yang berseragam-red),” kata Kombes Pol A. Roemtaat saat ditemui dilokasi, Kamis (9/5/2019).

Pengecekan ini, lanjutnya untuk memastikan kesiapan personel pengamanan dan mengecek situasi pelaksanaan rapat pleno terbuka Pemilu 2019.

“Rekapitulasi di tingkat provinsi ini kami siapkan lebih matang. Baik jumlah personel, kendaraan taktis, maupaun skema terburuk sudah dipersiapkan. Tentu kami berharap semua berjalan dengan lancar serta kondusif,” ujarnya.

Penulis : Khnza
Editor : Andre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.