Kasdim 0506/Tgr Safari Ramadhan Di Masjid Raya Kebayoran

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja mengikuti Safari Ramadhan di Masjid Raya Kebayoran Residence Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (14/05/2019).

Dalam safari Ramadhan 1440 H tahun 2019 di lakukan bersama tiga pilar yaitu, Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan serta di ikuti jemaah maajid raya kebayoran sebanyak 200 orang.

“Safari ramadhan dalam rangka meningkatkan ukuwah islamiyah selama bulan Ramadhan dan juga meningkatkan jalinan silaturohmi dengan Uspida, Kepolisian, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Kota Tangsel,” ujar Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja.

Safari Ramadhan di awali dengan buka puasa bersama, di lanjutkan sholat maghrib berjemaah dan di teruskan dengan sholat isya dan taraweh.

Kegiatan juga di ikuti, Kejari Tangsel Bima Suprayoga, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho, Kapten Inf Agus Fahrudin Danramil 07/Pondok Aren, Camat Pondok Aren Makum Sagita, Kamenag Tangswl Abdul Rojak serta Toga, Tomas dan warga masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.