Ketua MUI Kecamatan Pabuaran Yakin Proses Pemilu di Pabuaran Berjalan Dengan Transparan Jujur, Adil dan Demokratis

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Sejumlah tokoh di Provinsi Banten menyampaikan sikap dan apresiasi terhadap pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang berjalan dengan dengan sukses dan lancar.

Dalam kesempatan ini, tokoh Agama yang merupakan ketua MUI Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Haji Azhar Marjuki dalam statmennnya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mempercayakan hasil pemungutan suara Pemilu 2019 kepada KPU, karena Haji Azhar menilai seluruh rangkaian pemilu sudah berjalan dengan sangat transparan, jujur, adil dan demokratis.

“saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mempercayakan hasil pemungutan suara Pemilu 2019 kepada KPU, karena seluruh rangkaian pemilu sudah berjalan dengan sangat transparan, jujur, adil dan demokratis” ungkap Ketua MUI Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Haji Azhar Marjuki, pada hari Minggu (12/5/2019).

dalam kesempatan yang sama haji Azhar mengatakan ” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu, khususnya PPK Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang yang sudah menggelar Pemilu di Kecamatan Pabuaran dengan sangat transparan, jurdil dan demokratis. Juga kepada masyarakat kecamatan Pabuaran meskipun timbul perbedaan di tengah-tengah kita tetapi tidak ada konflik yang terjadi”

Dan mari kita tunggu hasil keputusan resmi dari KPU pusat yang insyaallah akan di umumkan pada tanggal 22 Mei 2019 dan mari bersama-sama kita hormati apapun hasilnya, Mudah-mudahan kita menjadi bangsa yang tetap menjaga persaudaraan dan perdamaian demi keutuhan NKRI” tutupnya.

Penulis : Khnza
Editor : Andre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.