Personel Yonbekang 2 Kostrad Ikut Memeriahkan Pesta Jalan Sehat Sadar Pajak VI

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Yonbekang 2 Kostrad ikut meriahkan Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak VI 2019, yang diahadiri ± 7.000 orang terdiri dari unsur TNI-POLRI, Pemerintah daerah dan masyarakat umum.

Dalam kegiatan Jalan Sehat Sadar Pajak ke-VI 2019, Yonbekang 2 Kostrad turut ambil alih sebagai pengamanan agar acara berlangsung dengan aman dan tertib.

Kepala BP2D Kota Malang, Ir. Ade Herawanto mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan acara yang dinanti arek Malang. Acara tersebut dapat merangsang agar masyarakat taat bayar pajak. Selain dalam rangka Jalan Sehat Sadar Pajak, kegiatan ini juga menyiratkan wujud nyata kemanunggalan antara TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan rakyatnya.

Sebelum para peserta memulai acara Jalan Sehat Sadar Pajak ke-VI 2019, panitia telah menyiapkan berbagai acara seperti penampilan band ternama di malang, dan senam pemanasan.

Dalam event Jalan Sehat Sadar Pajak ke-VI 2019 beberapa hadiah mulai dari sepeda gunung, kulkas, motor, hingga mobil 2 unit untuk para peserta yang taat membayar pajak tahun 2019.

“Luar biasa antusias warga Bhumi Arema dalam memeriahkan acara tahunan ini, saya turut bangga menjadi Arek Malang (Arema),” pungkas Ade Herawanto.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.