Roskanedi Avantin Teken MoU Kerjasama Bidang Hukum

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bertempat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, Dan Maluku Utara (Kanwil DJP Suluttenggomalut)
Jln.17 Agustus Kota Manado, Senin (13/05/2019) jam 08.00 wita sampai selesai.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara M. Roskanedi, SH, menandatangani Perjanjian Kerja Sama (MoU) 2 tahun kedepan di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) bersama Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo Dan Maluku Utara, Agustin Vita Avantin.

Dalam acara ini Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo Dan Maluku Utara Agustin Vita Avantin sangat mengapresiasi dengan telah ditandatanganinya MoU ini.

“Dalam waktu yang singkat kedepannya akan memberikan Surat Kuasa Khusus (SKK) kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dalam rangka penertiban Aset Tanah yang dimiiliki Kantor Wilayah DJP Sulut di Tondano Kabupaten Minahasa.” Tutur Avantin

Ditempat yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara M. Roskanedi, SH, menyambut baik kerjasama yang terjalin.

“Semoga Perjanjian Kerjasama (MoU) Bidang Datun, dengan Kantor Wilayah DJP Sulut bersama Kejati Sulut akan siap membantu Kanwil DJP Sulut dalam melakukan penertiban aset tanah yang dimiliki di Tondano.” Tukas Roskanedi

Menghimbau agar kelima fungsi Datun yakni Penegakkan Hukum, Pelayanan Hukum, Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum serta Tindakan Hukum Lainnya dapat digunakan secara maksimal oleh Prinsipal Kepala Kanwil DJP Sulutenggomalut.

Usai acara penandatanganan MoU seiring dengan bulan Ramadhan 1440/Hijiriah, dirangkaikan dengan Buka Puasa dan acara Sinergi Silaturahmi bersama dengan Kanwil DJP Suluttenggomalut dengan Aparat Penegak Hukum, Bertempat di Sintesa Peninsula Hotel Manado pukuk 15.30wita

Turut hadir Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Sulut Jurist Precisely Sitepu, SH. MH, Kasie Pertimbangan Hukum Datun Kejati Sulut Petrus J Sumelang, SH. MH., Kasi Perdata Datun Kejati Sulut Esra D. G. Rungkat, SH. MH., Kasi Tata Usaha Negara Datun Kejati Sulut Marni Larape, SH, Jaksa Pengacara Negara Datun Kejati Sulut Chandra Julyana, SH, Para Staf di lingkungan Datun Kejati Sulut, Para Pejabat Kantor Wilayah DJP Sultenggomalut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay
Kontributor : Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.