Sidang Pleno Rekapitulasi Di Banten Sukses, Lurah Kota Cilegon Ajak Masyarakat Tolak Seruan People Power

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Penyelenggaraan rekapitulasi di tingkat PPK Cibeber Kota Cilegon, Tingkat Kota Cilegon, tingkat provinsi banten berjalan sesuai mekanisme dengan sangat transparan, jujur adil dan demokratis, Lurah Kedaleman Kec Cibeber Kota Cilegon Jahuri Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada masyarakat, seluruh penyelenggara pemilu mulai dari PPS, PPK, PANWAS, KPUD BAWASLU DAN TNI-POLRI yang sudah bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif. di kantor kecamatan cibeber Kamis (16/5/2019)

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2019 telah usai dengan aman sukses, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh PPS, PPK, PANWAS, KPUD BAWASLU DAN TNI-POLRI atas kerjasamanya dalam mensukseskan pemilu 2019 menjaga keamanan dan kondusifitas Provinsi Banten ini, ” Ujarnya.

Meski saat ini KPU RI masih akan melakukan sidang pleno, diharapkan masyarakat tetap tenang dan menunggu hasil penghitungan KPU yang bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada. Jahuri juga berharap, bila nantinya ada persengketaan dalam pemilu sebaiknya lebih baik diselesaikan secara hukum dengan proses yang telah diatur dalam Undang-undang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Biarkan KPU menjalankan tugasnya sesuai prosedur yang ada. Jadi sekali lagi, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga di Kota Cilegon untuk lebih menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tandasnya.

Terkahir ia menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak terpancing isu atau ajakan people power. Menurutnya, akan lebih baik bila masyarakat menunggu hasil resmi KPU dan menerima hasilnya.

“Mari kita jujung tinggi asas demokrasi, dan mari kita tunggu keputusan final dari KPU dengan ramah dan santun,” pungkasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.