UPKK Unsrat Gelar Bina Mahasiswa Kristen 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Unit Pelayanan Kerohanian Kristen (UPKK) Universitas Sam Ratulangi Manado Sulut, akan menggelar kegiatan kerohanian mahasiswa yang mengangkat tema “Visi Allah Adalah Visiku” Kitab injil (Matius 28: 18-20, 2 Timotius 4:1-8).

Adapun yang menjadi Peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh Mahasiswa-Mahasiswi Kristen yang ada di provinsi Sulawesi Utara untuk mengikuti kegiatan BMK untuk bisa mendaftarkan diri ke Panitia.

Terkait akan hal ini, Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si,
menghimbau kepada para mahasiswa kristen di Indonesia
Untuk menghadiri dan mensukseskan pertemuan mahasiswa kristen, yang akan dilaksanakan tanggal (10 s/d 12 mei 2019) bertempat di Wisma Lorenzo Pineleng Minahasa.

Sementara itu Ketua panitia kegiatan Christo Rompas kepada jurnalline.com bahwa sebagai mahasiswa unsrat kristen Menyadari pentingnya penginjilan dan pemuridan dalam kehidupan mahasiswa.

Hal ini sebagai bentuk Kasih Allah yang sungguh nyata dalam kehidupan orang yang percaya kepada-Nya, sehingga Ia telah memberikan hidup yang kekal melalui Karya Keselamatan Yesus Kristus di kayu Salib.

“Lewat kegiatan dilaksanakan ini, harapannya dapat membina dan mempersiapkan Pemimpin Kristen sehingha para mahasiswa dapat mengetahui hasrat Allah yang menjadi alasan kita dipersatukan serta menjalankan misi-Nya dan menjadi Dampak yang baik ditengah-tengah Era Milenial saat ini.”pungkasnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay
Kontributor : Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.