Wabup RD Dampingi Gubernur OD Hadiri Pertemuan UNWTO Madrid Spanyol

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Bertempat di Zhu Shanzong Madrid, Spanyol dilaksanakan kegiatan pertemuan membahas pariwisata dunia, kamis ,(9/5/2019) waktu setempat

Dari informasi Link Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, bahwa tujuan dari kegiatan sekaligus pertemuan ini adalah membicarakan terkait dalam hal Pemaparan Destinasi wisata di provinsi Sulawesi utara.

Gubernur Sulawesi utara, Olly Dondokambey, SE dalam kehadirannya ini didampingi Sekretaris Provinsi Edwin silangen, Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si dan rombongan.

Dalam pertemuan ini Gubernur Sulut olly dondokambey dan jajaran bersama dengan Direktur Eksekutif United Nation World Tourism Organization (UNWTO) adalah merupakan salah satu badan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang mengurusi pariwisata dunia.

Pertemuan kali ini yang dilaksanakan di Zhu Shanzong Madrid, Spanyol dalam hal ini Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, merupakan moment penting untuk mempromosikan pariwisata yang ada di kabupaten Minahasa.

“Kesempatan ini menjadi harapan baik untuk paparkan keunggulan wisata di Minahasa, yang dari segi keindahan alam merupakan destinasi unggul adat dan budaya lokal minahasa untuk dipromosikan dan dikembangkan.” Tukas Wabup RD

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay
Kontributor : Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.