Wujud Sinergitas, Dandim Madiun Dan Kapolres Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Wujud Sinergitas, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Forkopimda Kabupaten Madiun hadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Polres Madiun di Mapolsek Dolopo, Jl. Ponorogo-Madiun Desa Krajan, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jumat (10/5/2019) malam.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Madiun dan Ibu Bhayangkari ini juga dihadiri unsur TNI dari Kodim 0803/Madiun dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Dim 0803 Madiun.

Dalam kegiatan buka bersama ini, Polres Madiun menghadirkan, unsur penyelenggara pemilu daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Media serta komunitas.

Diawal sambutannya, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,MH., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran semua pihak untuk menghadiri acara bagi takjil dan buka puasa bersama Polres Madiun.

”Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan kontribusi semua pihak mulai dari rekan TNI, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Madiun selama Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Semoga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Madiun ini selalu terjaga,” ucap Kapolres.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar aparat dengan seluruh komponen masyarakat.

“Dengan hikmah ramadhan 1440 H, kita pererat tali silaturahmi Aparat, Toga, Tomas, Media serta Komponen Pemilu 2019 demi mewujudkan kualitas iman dan taqwa menuju Kabupaten Madiun yang aman, damai dan sejuk,” ujar Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.