Camat Stefri D,Pandey Irup Upacara Kemerdekaan RI Ke 74 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa (Sulut) – Peringatan Upacara Peringatan Detik – detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 74 tanggal, 17 Agustus 2019, diikuti seluruh Masyarakat Kecamatan Tompaso, dan Tompaso Barat berlangsung di Lapangan Upacara Desa Pinabetengan Selatan kecamatan Tompaso Barat, sabtu (17/08/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Camat Tompaso Barat Stevri Pandey, ST MAP, Turut Dihadiri oleh Camat Tompaso, Jeane Sumendap, Danramil Kawangkoan Tompaso, Pelda Jefry Momongan, Kapolsek Tompaso, Ipda Jonly Polii, Jajaran Hukum Tua Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat, Anggota Dewan Jems Bruri Singal, Anggota Dewan Revly Sondakh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Kepala kepala Sekolah SD, SMP, SMA, Guru Guru Paud, dan TK.

Dalam Amanatnya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang dibacakan oleh Camat Tompaso Barat Stefri D.Pandey, ST MAP mengatakan Peringatan Hari Kemerdekaan Seluruh Rakyat Indonesia, adalah sebagai momentum untuk menyatuhkan semangat kebersamaan sesuai dengan tema ” SDM Unggul Indonesia Maju, Kerja Bersama Prestasi Bangsa.

“Apresiasi kepada seluruh rakyat bumi nyiur melambai atas sumbangsinya dalam mendukung program pemerintah pusat juga Pemerintah daerah, dan sebagai warga negara indonesia saya mengajak mari bersama mewujudkan kemajuan eksistensi negara untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia.”

Lanjutnya dalam melaksanakan Tugas dan Tanggung jawab melaksanakan pembangunan, setiap kerja akan dapat menyatukan semangat perubahan saat ini akan datang, serta akan meningkatkan Kualitas ketrampilan yang mampu mengelorakan semangat kerja… kerja…. dan kerja…. melalui komitmen bersama dan totalitas menuju indonesia maju.

Sesuai dengan Komitmen Kepala Negara Presiden Jokowidodo , dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, OD-SK yakni menekanankan peran SDM menuju era 4.0 menjadi point penting dalam mendukung program kerakyatan dan pemerintah.

“Fokus pada Kebijakan disegala Lini disektor, Pemenuhan Ekomomi kemasyarakat, Perkembangan agribisnis Pariwisata, Sumber daya manusia, Pendidikan, Pemerataan ekonomi menuju 2025 industri 4,0. Lembaga pendidikan, smk kejuruan serta kualitas operator akan perbaikan fundamental dalam peningkatan standart kompetensi.” Tukasnya

Bersama melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa, kiranya kebersamaan ini aka terus menggelorakan semangat untuk terus bekerja dalam perkokoh sinergitas,

“SDM yang unggul menuju Indonesia Maju,dan mengembangkan kualitas diri dan kompetensi melalui komitmen pengabdian bagi seluruh rakyat yang merupakan salah satu agenda Nasional.” tutupnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.