Ketua Komisi Il DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Halim Nasai Menggelar Reses Di Desa Bulok

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Ketua komisi ll DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Halim Nasai menggelar Reses pertama di Tahun 2021. Reses tersebut bertujuan untuk menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat yang digelar Di , dusun 3 Sepepih desa Bulok Kecamatan Kalianda, Lamsel, Kamis, (22/04/21).

Dalam acara Reses Halim Nasai, Hadir dalam giat tersebut, Kades Bulok, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Agama, serta masyarakat lainnya.

Dalam resesnya, Halim Nasai berharap masyarakat tetap dapat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam masa pandemi COVID-19 ini. Selain itu, Ia juga meminta masyarakat untuk tetap melaksanakan 3M yakni, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

“Tugas saya disini sebagai penyambung aspirasi dari bapak-ibu sekalian. Jadi skala prioritas apa yang perlu kita kerjakan dalam rangka kegiatan mendukung Infrastruktur dan pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, nanti itu semua akan saya perjuangkan” tukasnya.

Dalam reses tersebut warga meminta agar
Usulan peningkatan jalan latasir ke hotmik, Dari dusun 3 sepepih Bulok ke dusun sudul sepanjang 1500 m.

Masyarakat Desa bulok sangat berharap usulannya dapat terwujud, karena jalan tersebut sangatlah penting untuk akses lintasan masyarakat sekitar.

Penulis : Rudi
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.