Bahas Kamtibmas dan Covid-19, Babinsa dan Bimaspol Kali Baru Lakukan Komsos Dengan Lurah Kali Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mempererat sinergitas tiga pilar di wilayah Koramil 01/Kranji kodim 0507/Bekasi, Sertu Ujang Parman Babinsa Kelurahan Kalibaru bersama Aiptu Suyoto Bimaspol Kalibaru melakukan Komunikasi sosial dengan Lurah Kalibaru ASN Suhartono, bertempat di Halaman depan Kelurahan Kalibaru, jalan kali baru, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (27/10/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan komsos ini turut membahas keamanan serta ketertiban wilayah dan penanganan covid-19 di wilayah Kelurahan Kalibaru, menurut Sertu Ujang parman menyampaikan kepada media pendim bahwa dengan adanya komunikasi sosial dengan tiga pilar, semua permasalahan serta kejadian di wilayah bisa cepat teratasi karena adanya keterkaitan informasi antar tiga pilar.

“Kita (Babinsa) selaku aparatur teritorial bersama-sama tiga pilar lainnya akan terus bersinergi dalam membangun serta menjaga kamtibmas di wilayah dengan harapan agar situasi dan kondisi di wilayah semakin aman dan lebih kondusif lagi”,ucap ujang parman.

Selain itu Sertu ujang Parman bersama Aiptu Suyoto Bimaspol Kalibaru dan Lurah Kalibaru juga membahas penanganan covid-19 yang ada diwilayah Kelurahan kali baru, yang salah satunya dengan melakukan serbuan vaksinasi untuk mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 di wilayah Kelurahan kali baru.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor inf Choirul Anam mengatakan “Dengan adanya komunikasi sosial yang baik antar instansi tiga pilar, maka kondisi wilayah tersebut akan lebih aman serta kondusif”,ungkap Danramil.

“Dengan aman serta kondusifnya suatu wilayah, maka akan turut mensejahterakan warga”,lanjut Danramil.

“Sebagai contohnya para pelaku usaha baik penjual kaki lima, warung atau toko akan lebih berkembang di tempat aman dari pada di tempat yang tidak aman”,tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.