Prajurit Koarmada II Ikuti Olahraga Bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Laut

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di era new normal pandemi Covid-19, ratusan prajurit Koarmada II melaksanakan olahraga bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., didampingi oleh Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han)., beserta seluruh pejabat utama Koarmada II untuk meningkatkan imunitas. Selasa (09/11).

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan secara serentak dengan para Pimpinan TNI AL di seluruh Kotama dan jajaran TNI AL ini dalam rangka memupuk solidaritas serta menjalin silaturahmi antara pimpinan dengan seluruh prajurit.

Di Koarmada II sendiri kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., diawali dengan apel pagi dan senam SKJ 88 dilanjutkan jalan sehat dengan mengambil rute pendek yaitu Dermaga Madura menuju Bundaran Gajah Mada dan finish di Dermaga Madura.

Dalam sambutannya Wakasal mengatakan, “ Tugas TNI adalah menjaga kedaulatan negara sampai titik darah penghabisan yang kedua adalah menjaga kehormatan TNI AL, menjunjung tinggi nama TNI AL, menjunjung tinggi kehormatan Koarmada II, menjunjung tinggi kehormatan satuan masing-masing, mempertahankan kebahagiaan, kebersamaan sehingga kitab isa berfikir jernih untuk selalu siap mengisi diri kita dengan ilmu pengetahuan menuju profesionalisme, “ ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Wakasal juga menyempatkan memberikan ucapan selamat ulang tahun dan memberikan hadiah sebuah lagu yang berjudul Selamat Ulang Tahun kepada Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., yang pada hari ini sedang merayakan ulang tahun yang ke-56.

Tampak ikut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Asops Kasal, Waasrena Kasal, Kadismatal, Kadisenlekal Kadisopslatal, Kepala Staf Koarmada II, serta para pejabat utama Koarmada II.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.