Sekretariat DPRD Lamsel, Dalam Apel Mingguan, Menghimbau Agar Saling Mendukung Dan Bekerjasama

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Kegiatan apel mingguan pagi tadi di lingkup Sekretariat DPRD Lamsel berjalan sesuai rencana dan harapan, senin (08/11/2021).

Hal ini dibuktikan dengan khidmatnya pelaksanaan apel dan jumlah kehadiran pejabat dan staf Sekretariat DPRD yang mencapai hampir 98 persen
Untuk petugas apel pagi tadi, sesuai jadwal adalah Bagian Persidangan Dan Perundang-undangan.

Imballo Mardiono, S.H., M.H. yang menjabat sebagai Kepala Bagian, menjadi Pembina apel pada pagi tadi. Beberapa point penting yang disampaikan pada kesempatan tersebut adalah Meneruskan apa yang disampaikan Plt. Sekwan, Imballo mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan Definitif yang diperoleh pada pelantikan hari Jumat kemarin (05/11/2021) untuk para pejabat eselon III dan IV di lingkup Sekretariat DPRD Lamsel.

“Dengan jabatan tersebut diharapkan agar masing-masing sesuai tupoksinya dapat bekerja lebih optimal dan bertanggung jawab,”harapnya.

Selanjutnya, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, menegaskan betapa pentingnya kerjasama tim, baik antar Bagian maupun di internal Bagian. Di setiap kegiatan Sekretariat DPRD semua terlibat didalamnya, saling mendukung dan saling menunjang, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan lebih maksimal sesuai harapan.

Ia menyampaikan terkait perubahan penggunaan pakaian kedinasan untuk hari Senin sampai dengan Kamis, menunggu informasi lebih lanjut dari Pemkab Lamsel.

Adapun susunan petugas Apel Mingguan pagi tadi : Pembina Apel Imballo Mardiono, S.H., M.H., Prianto sebagai Pemimpin Upacara. Kemudian Tamsirullah, S.H selaku Pembacaan UUD 1945, Panca Prasetya Kopri dibacakan oleh Tina Bahari, S.E., M.M.
Pembawa Naskah Pancasila Apri Ibriansyah, Pembaca Doa Ahmad Syarifudin.

Penulis : Rudi
Editor : Ndre
Sumber : Humas DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.