10.000 Masker BNPB Ludes dibagikan Babinsa Koramil04/CK

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. – Babinsa Koramil04/CK bersama Tiga Pilar di Kelurahan Cengkareng Timur dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaksanakan Pembagian Masker Kepada Warga Masyarakat di Pasar PD Jaya Cengkareng Jl. Bangun Nusa Raya Rt 02/02 kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (12/02/2022).

“Sebanyak 10.000 pc Masker, Bantuan dari BNPB merupakan bagian dari tanggung jawab BNPB dan Satgas Penanganan Covid-19 yang secara khusus diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo untuk memperkuat kembali disiplin protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker”, Ujar Ketua Tim BNPB Wilayah Cengkareng Timur Bpk. Widodo, SM.

Babinsa Koramil04/CK, Serka Arizona Manalu pada saat pembagian masker gratis tersebut menghimbau semua masyarakat untuk menjaga agar diri kita sehat, kita membentengi diri kita dengan masker.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 04/CK, Kapten Inf Kurniawan, Wakapolsek Cengkareng AKP Juliyanto, Lurah Cengkareng Timur diwakilkan Sekel Bpk. Sahono Sahlan, Ketua Tim BNPB Bpk. Widodo.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen 04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.