Babinsa Jatisari Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Giat Tes PCR/Swab Antigen Siswa SMAN 11 Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan belajar mengajar di wilayah Kota Bekasi mengalami perubahan dari waktu kewaktu, hal tersebut sangat tergantung dengan kondisi saat ini, yang mana paparan Covid-19 Varian baru sudah terjadi peningkatan di beberapa daerah.

Dalam mengantisipasi hal tersebut pemerintah Kota Bekasi turut menghimbau kepada pihak-pihak Sekolah agar terus menjaga prokes dengan ketat saat kegiatan PTM bersama siswa.

Sebagai langkah antisipasi adanya penyebaran Covid-19, kali ini Sekolah SMAN 11 Kota Bekasi yang bertempat di Komplek PATI AU Kp payangan rt 04/rw 05/ kel. Jatisari kec. Jatiasih, Kota Bekasi, melakukan Tes PCR/Swab Antigen kepada para siswanya sebanyak kurang lebih 343 siswa. Jumat (04/02/2022).

Terlihat dilapangan kegiatan Tes PCR/Swab Antigen di Sekolah SMAN 11 Kota Bekasi tersebut turut di pantau dan di monitoring oleh Serka Ruslan Babinsa Jatisari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi bersama Bhabinkamtibmas dan Mitra Jaya Ramil-4/Jatiasih, untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Menurut Serka ruslan menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan tes PCR/Swab Antigen tersebut dilakukan oleh tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Jatiluhur.

Di tempat lain Kapten Ujang Endang Purnama Danramil 04/Jatiasih mengatakan, “Kegiatan pemantauan dan monitoring kegiatan Tes PCR/Swab Antigen di Sekolah SMAN 11 Kota Bekasi yang dilakukan oleh Babinsa kali ini, selain untuk membantu terkait ketertiban saat pelaksanaan, juga untuk melakukan pemantauan apakah ada atau tidaknya penyebaran Covid-19 pada siswa -siswi di Sekolah tersebut”.ucap Danramil.

Sampai dengan berita ini di luncurkan untuk hasil Tes PCR/Swab Antigen belum bisa terlihat karena menunggu proses laboratorium.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.