Danyonif Raider 514 Kostrad Pimpin Sertijab Danki dan Perwira Seksi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kompi (Danki) dan Perwira Seksi (Pasi) staf, bertempat di lapangan Endriartono Sutarto, Markas Yonif Raider 514 Kostrad, Kec. Curah Dami, Kab. Bondowoso, Jawa Timur. Kamis (03/02/2022).

Kegiatan serah terima jabatan Danki ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kebanggaan dan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab Jabatan baru yang diemban. Diharapkan pejabat Danki baru memiliki visi dan misi, inovasi dan kebanggaan kepada satuan serta mampu menempatkan dirinya sebagai sosok Komandan, pemimpin, pelatih/guru, bapak dan teman seperjuangan.

“Siapkan Prajurit di Kompi untuk siap melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun. Tahun ini kita memperoleh kesempatan untuk melaksanakan tugas operasi di Papua. Siapkan mental, fisik dan bekali prajuritmu dengan kemampuan teritorial, tempur dan intelijen. Semoga Tuhan Yang Maka Esa selalu melindungi kita,” Pungkas Danyon.

Kegiatan serahterima Jabatan Danki dan Pasi berjalan lancar dan aman dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.