Giat Vaksinasi Kapolda Sulut Beri Bingkisan Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama jajaran meninjau pelaksanaan program vaksinasi massal bertempat di Balai Desa Tonsealama, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa Sabtu (05/02/2022).

e

Kapolda Irjen. Pol. Mulyatno mengapresiasi antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi.
“Kami sangat bangga melihat semangat bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik sekalian untuk mengikuti vaksinasi. Karena vaksinasi ini demi kepentingan kita semua, terutama untuk menjaga kesehatan kita dari ancaman Covid-19,” ujarnya Kapolda

Irjen Pol Mulyatno mengingatkan berkembangnya varian baru Covid-19 yaitu Omicron, dan di Indonesia sudah bertemu dengan orang-orang yang terpapar.

Irjen Pol Mulyatno berharap dengan mengikuti vaksinasi dosis I, II, dan juga booster kita semua akan lebih terhindar dari Covid-19, sehingga tercipta sebuah lingkungan sosial yang ber-imunitas yaitu warganya mulai kebal terhadap Covid-19 (HerdImunity).

“Sekali lagi, atas kesadarannya untuk mengikuti program vaksinasi, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik sekalian. Semoga kita semua selalu sehat, sukses dalam aktivitas dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandas Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda mengapresiasi antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi tersebut Karena semangat, vaksinasi dilakukan demi kepentingan semua Terutama untuk menjaga kesehatan dari ancaman Covid-19.

Mengingat perkembangan varian baru Covid-19 yaitu Omicron di Indonesia cukup meningkat, karena sudah ada banyak orang yang terpapar diharapkannya dengan mengikuti vaksinasi dosis I, II dan Booster semua akan terhindar dari Covid-19 dan tercipta sebuah lingkungan sosial yang warganya sudah mulai kebal terhadap Covid-19.

“Atas kesadarannya untuk mengikuti program ini kami mengucapkan terima kasih. Semoga kita semua selalu sehat, sukses dalam aktivitas dan hidup dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,”

Kegiatan diakhiri dengan penyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan peserta vaksinasi langsung oleh Kapolda di dampingi Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K, dan menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan peserta vaksinasi .

Turut hadir Karo Ops dan Kabid Keuangan Polda Sulut, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa S.Ik, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa, dan Hukum Tua Desa Tonsealama Estefanus Dimpudus AMd.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.