Gubernur Olly : Prokes Wajib Dan Mutlak Dilakukan

Spread the love

Jurnalline.com Manado – Gerakan Sulut Bermasker Torang Cegah Covid-19” mendapat dukungan dan apresiasi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bertempat di lobi kantor gubernur, Dinas Kesehatan Provinsi Sulut bersama instansi terkait mengkampanyekan hal ini, Jumat (18/02/2022).

Gubernur Olly saat melepas tim kampanye dengan didampingi Wagub Steven Kandouw dan Penjabat Sekdaprov Asiano Gamy Kawatu.

Dikatakan Gubernur Olly, ditengah pandemi dan ramainya varian baru virus omicron, penerapan protokol kesehatan menjadi wajib dan mutlak dilakukan oleh setiap orang.

“Makanya kita kampanyekan lagi. Kita berikan kesadaran kepada masyarakat khususnya Kota Manado. Karena Manado penyumbang terbanyak Omicron.” ujarnya usai melepas tim kampanye dengan didampingi Wagub Steven Kandouw dan Penjabat Sekdaprov Asiano Gamy Kawatu.

Gubernur Olly Menjelaskan bahwa meski virus omicron gejalanya hanya seperti flu biasa namun masyarakat jangan menganggap remeh. Penerapan protokol kesehatan ditingkatkan lagi dalam menjalankan aktivitas.

“Kita tetap waspada. Protokol kesehatan terus diterapkan. Jangan sampai terjadi peningkatan,”tandasnya

Menurut Olly akan ada banyak manfaat jika masyarakat mematuhi protokol kesehatan termasuk menuntaskan program vaksinasi dosis pertama, kedua hingga Vaksinasi booster.

“Saya selalu menghimbau mari kita jaga semua. Kalau semua itu kita lakukan, maka ekonomi di Sulut pasti lebih maju. Tidak ada pembatasan.  Orang bisa bekerja dan melakukan kegiatan ekonomi. kalau Sulut sehat ekonomi maju,” harap Olly

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.