Koramil 04/CK bersama Warga Kerja Bakti Siapkan Lokasi Kampung Pancasila

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Danramil dan anggota Koramil04/Cengkareng, PPSU, Linmas serta warga masyarakat bahu membahu melakukan kerja bakti menyiapkan kampung Pancasila, yang berlokasi di Jl Kamal Raya Rt 13/08 Kel. Cengkareng Barat, Kec Cengkareng, Jakarta Barat. Minggu (13/02/2022).

Danramil04/CK Kapten Inf Kurniawan mengungkapkan Pembentukan Kampung Pancasila bertujuan antara lain, melestarikan nilai yang terkandung dalam butir-butir Pancasila, menciptakan kerukunan antar umat beragama, mendorong masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai sesama serta hidup rukun dan berbudaya.

“Kegiatan Kerja Bakti Kampung Pancasila ini dilakukan secara bergotong royong bersama warga, hal ini mencerminkan suatu kebersamaan antara TNI dengan masyarakat “, ujar Danramil.

Bapak H. Sanusi selaku Tokoh masyarakat menyambut baik giat kerja bakti di Kampung Pancasila,” kita bisa melihat antusisme warga yang dengan sukarela membantu penyiapan sarana dan prasarana, semoga ini menjadi contoh bagi masyarakat sekitar Kampung Pancasila RT 013 untuk selalu menanamkan semangat Pancasila dalam kehidupan sehari-hari”, Ungkapnya.

Sekertaris Lurah (Sekel) Cengkareng Barat Bpk. H. Tariswan dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa giat kerja bakti Kampung Pancasila sangat membantu kenyamanan dan kebersihan di lingkungan warga sehingga lingkungan sekitar menjadi Nyaman dan Indah.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.