Pangdam Jayakarta Didampingi Kasdim 0501/ JPBS Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Isoman Kelurahan Kampung Rawa Johar Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Pangdam Jayakarya, Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Kasdim0501/ JP BS Letkol Inf Teddy Sofyan beserta jajaran salurkan bantuan sembako kepada warga binaan yang melaksanakan isoman, Rabu (16/2).

“Sebagai wujud kepedulian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan secara simbolis bantuan sembako kepada warga binaan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah binaan Koramil 08 Johar Baru”. Demikian hal tersebut disampaikan Kasdim 0501/ JP BS kepada media disela kegiatan.

Tidak hanya membagikan sembako Pangdam dikesempatan itu juga memberikan himbauan kepada warga lainnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Pangdam dengan tujuan mengantisipasi penyebaran Covid 19 lebih luas, sambung Kasdim.

Dikesempatan itu Pangdam berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan dan membantu kebutuhan warga isoman. “Semoga dengan adanya bantuan sosial (Bansos) dapat sedikit membantu meringankan beban dan meningkatkan semangat untuk sembuh warga terdampak Covid-19”, tutur Dandim mengutip harapan Pangdam Jaya Jayakarta.

Dari informasi yang diterima, ada 50 paket sembako dan masker yang akan dibagikan kepada warga isoman dilingkungan jalan Kampung Rawa 3 RT 03 RW 02 Kel. Kampung Rawa Kec.Johar Baru.

Saat kegiatan berlangsung, Kandim 0501 JP BS turut didampingi oleh Wadanramil 08 Johar Baru, Kaur komsos dan tampak hadir juga Tiga Pilar Kelurahan Kampung Rawa.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0501/JP BS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.