Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Korem 052/WKR

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Tangerang) – Brigjen TNI Rano Tilaar Danrem 052/WKR membuka dan menyatakan *Korem 052 Wijayakrama wujudkan wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani* di Aula Sudirman Lt. 4 Makorem 052/WKR .Jl.Boelevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa dua, Tangerang, Banten.

Acara ini di hadiri beberapa pejabat antara lain Bupati Tangerang , Walikota Tangerang,Walikota Tangsel , Kasrem 052/WKR,Kapolres Tangsel, Kapolres Tangerang Kota,Para Dandim Jajaran Korem 052/WKR , juga para Kasi dan Kabalak Korem 052/WKR.

Dalam sambutannya Brigjen Rano menyampaikan bahwa,
Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga bisa melayani masyarakat secara cepat, tepat profesional sesuai dengan prinsip prinsip Good Governance, sejalan dengan Peraturan Pemerintah no. 81 tahun 2010,tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Nasional.

Peraturan tersebut menargetkan tercapai nya 3 sasaran yaitu Peningkatan Kapasitas dan akuntabilitas Organisasi pemerintah yang bersih dan bebas KKN dan peningkatan pelayanan publik. Ungkapnya.

Danrem juga menambahkan untuk mengakselerasi pencapaian sasaran, salah satunya perlu secara kongkrit harus dilaksanakan program Reformasi birokrasi pada unit kerja melalui upaya pembangunan Zona Integritas.

Pembangunan ini juga sebagai langkah awal sebagai upaya untuk melaksanakan kegiatan pembangunan Zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di wilayah Korem 052 Wijayakrama. Tegasnya.

Dalam acara ini tetep patuhi protokol kesehatan dengan pakai masker jaga jarak sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : *Penrem 052/WKR*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.