Yonif Para Raider 305 Kostrad Gelar Baksos dan Doa Bersama Masyarakat dan Anak-Anak Yatim Piatu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka pembinaan teritorial dan pembinaan mental rohani, Batalyon Infanteri Para Raider 305 Kostrad menggelar Baksos dan Doa Bersama masyarakat dan Anak-Anak Yatim Piatu, bertempat di Masjid Al- Badar Yonif PR 305 Kostrad, Karawang. Senin (14/2/2022).

Kegiatan Baksos yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub. Int. ini diikuti oleh 250 orang militer dan masyarakat serta 50 orang anak yatim/piatu.

Sebagai salah satu bagian dari TNI AD, Yonif Para Raider 305 Kostrad bersama tokoh masyarakat Karawang, senantiasa berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat di sekeliling, khususnya mereka yang sangat membutuhkan perhatian, seperti anak-anak yatim/piatu dari daerah binaan Yonif PR 305 Kostrad.

Mayor Inf Ardiansyah mengatakan jika kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan mental rohani, untuk menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan YME atas nikmat dan berkah yang telah diberikan kepada keluarga besar Yonif PR 305 Kostrad.

“Guna menyongsong tugas ke depan, diharapkan dengan rasa syukur dan doa bersama yang melibatkan anak-anak yatim piatu ini, Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kemudahan dalam melangkah, keselamatan, kesehatan dan keberhasilan bagi Prajurit dan keluarga besar Yonif PR 305 Kostrad.” pungkas Danyon.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.