Yonkav 1 Kostrad Raih Juara 1 Lomba Penyusunan Buku Sejarah Satuan dan Juara 2 Lomba Video Klip Beatbox

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letkol Kav I.F. Andi Yusuf Kertanegara menerima pemberian penghargaan dari Komandan Pusat Persenjataan Kavaleri (Danpussenkav) Mayjen TNI Gunung Iskandar sebagai pemenang peringkat terbaik 1 pada lomba penyusunan buku sejarah satuan dan peringkat terbaik dua pada lomba Video Klip Beatbox dalam rangka HUT Ke-72 KAVAD di Mapussenkav Kodiklatad, Bandung. Selasa (8/2/2022).

Keberhasilan tersebut menjadi motivasi bagi para Prajurit Yonkav 1 Kostrad untuk menjaga nilai-nilai luhur yang dirintis para pendahulu, menjaga dan meningkatkan prestasi satuan dan mencegah terulangnya hal yang tidak baik yang pernah terjadi di satuan.

Buku sejarah satuan yang disusun tersebut berisi data satuan sejak berdirinya satuan sampai dengan saat ini diantaranya data pejabat danyon dari masa ke masa, kegiatan tugas operasi yang pernah dilaksanakan, prestasi satuan yang pernah diraih dan data lainnya baik kegiatan OMP dan OMSP.

Dengan memelihara sejarah satuan, diharapkan satuan akan tetap solid dan lebih maju dan berhasil dalam pengabdian kepada bangsa dan negara di masa yang akan datang.

Danpussenkav Kodiklatad Mayjen TNI Gunung Iskandar mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang dicapai dan berharap agar kedepannya satuan Kavaleri TNI AD dapat menampilkan ide-ide yang lebih kreatif dalam mengemas video profil satuan, buku sejarah satuan dan kreatifitas Beatbox.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.