Berbagi di Tengah Pandemi, Koramil04 Cengkareng Bagikan Nasi Box dan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Koramil04/Cengkareng Berbagi kepada masyarakat yang terdampak Pandemi di wilayah kelurahan Kapuk. Kali ini, kegiatan dilaksanakan dengan membagikan Nasi Box gratis kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makoramil 04/Cengkareng pada Sabtu (05/03/2022).

Pembagian 130 Nasi Box dan Masker gratis dilangsungkan di Jl. Dolar tepatnya di depan Makoramil04 Cengkareng Rt. 01/014 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng.

Danramil 04 Cengkareng mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan berkat bantuan dari Kodim 0503/JB yang juga serentak dilaksanakan di seluruh Koramil diwilayah Jakarta Barat.

“Selain membagikan Nasi dan Masker kita juga sosialisasikan protokol kesehatan kepada warga di lokasi,” terang Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan.

Semoga dengan adanya Nasi Box yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka. Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan covid-19,” ucap Danramil.

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S. Sos., MM. juga berpesan kepada Para Danramil dan Babinsa agar dapat mensosialisasi protokol kesehatan kepada warganya untuk cegah penyebaran covid-19 diantaranya adalah selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.