Nolke Raynner S. Kaunang Nomer Urut 4 Siap Wujudkan Masyarakat Mandiri Komunikatif Berdayasaing

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Nolke Raynner S. Kaunang Nomer Urut 4 Calon Hukum Tua Desa Kiawa Satu Barat kecamatan Kawangkoan utara kabupaten Minahasa, yang juga Incumbent ini dimata masyarakat masih pantas diperhitungkan untuk kepemimpinan enam tahun kedepan pada perhelatan Pemilihan Hukum Tua desa Kiawa satu Barat yang sedianya akan dilaksanakan pada selasa, 31 mei 2022 besok.

Kepada wartawan media ini, Nolke Raynner S. Kaunang Nomer Urut 4 Calon Hukum Tua Desa Kiawa Satu Barat dalam paparannya dihadapan panelis memaparkan visi dan misinya dalam mewujudkan Masyarakat yang Mandiri, Komunikatif dan Berdayasaing, dan Demokratis.

“Beberapa point penting inilah yang mendasari dirinya kembali terpanggil pada konstetansi Pemilihan Hukum Tua periode 2022-2028 mendatang dalam melanjutkan keberhasilan pembangunan Infrastruktur serta menuju Masyarakat yang Sejahterah.” Ujar RS Kaunang

Sementara dalam misinya tersebut, dirinya berkomitmen loyal terhadap pimpinan, dalam peningkatan masyarakat Kiawa satu Barat berbudipekerti Luhur, dan kreatif.

Tak hanya sampai disitiu untuk Dibidang Pertanian, Ekonomi, Sosial dan kemasyarakatan dengan bersama sama masyarakat bekerja dalam meningkatkan serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik sehingga dapat memberi manfaat terhadap kelangsungan hidup masyarakat.

“Apa yang telah diutarakan dan disusun ini, semoga mendapat penilaian arah pembangunan yang lebih baik, masyarakat yang mandiri, dan komunikatif.” Jelas Kaunang

Dirinya menambahkan kepada seluruh masyarakat jangan lupa besok, datang bersama sama ke TPS dan coblos nomer 4 Nolke Raynner S. Kaunang, Untuk Kiawa saru barat yang semakin baik.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.