Apel Kerja Tingkatkan Kedisiplinan ASN Dalam Tugas

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO — Bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Fredy Runtu, SH memimpin Apel Kerja Gabungan yang dilaksanakan setiap Senin pagi pada minggu pertama yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara bersama seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Manado.

Dalam amanatnya Wakajati Sulut mengingatkan kepada seluruh jajaran Kejati Sulut untuk tetap selalu tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas termasuk melaksanakan apel kerja gabungan seperti yang dilaksanakan saat ini.

Wakajati mengapresiasi kepada seluruh pegawai yang hadir dalam apel kerja gabungan hari ini, senin (6/6/2022).

Kepada seluruh pegawai Lebih lanjut Wakajati juga menekankan agar Soliditas dan sinergitas dalam bertugas baik antara bidang-bidang tetap terus dikedepankan oleh karena kita semua sebagai insan adhyaksa yang satu dan tidak terpisahkan.

Kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil yang baru agar lebih menghayati dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Tri Krama Adhyaksa dan Mars Korps Adhyaksa.

Turut hadir dalam Apel Kerja Gabungan ini, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH.,MH, Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry P. Maukar, SH.,MH, Asisten Pembinaan Topik Gunawan, SH.,M.Hum, Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Manado Esther P.T. Sibuea, SH., MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH.,MH dan para Koordinator.

Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

#Kejaksaanri
#Puspenkum
#Penkum
#Kejatisulut
#Jaksaprofesional
#Jaksasahabatmasyarakat
#Zonaintegritas

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.