Desa Sumarajar Wujudkan Kwalitas Desa Penggerak Maju Beridentitas Berintegritas

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Sosok Hukum Tua Desa Sumarayar Kec Langowan Timur kab.Minahasa Djefry Mumu, dalam hal perhatian mutu pendidikan tersebut diapresiasi masyarakat.

“Perhatian pemerintah desa sumarajar dalam hal Bantuan Tas dan Seragam bagi siswa SD kelas 1 juga siswa SMP bagi siswa kelas 1 tentu sangat sangat membantu bagi para orang tua.”

Diketahui selain program BLTDD kepada
Sekitar 182 keluarga penerima manfaat BLT-DD dan realisasinya kepada 90 persen para Lansia,Duda,Janda dan Non Produktif juga suda sesuai Musyawara dan keluarga tanpa mata pencarian tetap.

“Dua tahun sejak Pandemi Covid 19, yang telah berhasil dilalui menuju Endemi, kami selaku Pemerintah berharap lewat bantuan tersebut boleh meringankan akan kebutukan masyarakat diwilayahnya.

“Kepada 182KPM BLTDesa tahap 1 ini semua wajib vaksin sebagai prasyarat utama.” Tukas Kumtua Djefry

Adapun selain Program Pemdes Sumarayar yang telah memberikan bantuan Perlengkapan sekolah seperti Pakaian,sepatu tas sekolah yang sumbernya dari dana desa ini kami berharap memberikan manfaat langsung dan
Reverensi buat Kwalitas sosial kemasyarakatan didesanya lebih Hebat seiring mendukung program RRRD.

“Dengan dilaksanakannya program desa yang terbuka secara Transparan dan Akuntable, ini juga mendukung mewujudkan Minahasa makin kwalitas desa penggerak kemajuan beridentitas dan berintegritas.” Tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.