Tim Futsal Denpal Divif 2 Kostrad Tunjukkan Prestasi Dalam Fourfeo Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim futsal Denpal Divif 2 Kostrad menunjukkan prestasinya di ajang Fourfeo Cup 2022. Malang. Rabu (01/06/2022).

Ajang Fourfeo Cup yang digelar di Lapangan Futsal Nikimirah Malang. Rabu (01/06/2022), merupakan event yang bertujuan untuk memelihara kemampuan dan keahlian sepak bola serta menjalin tali silaturahmi dengan tim futsal yang ada di wilayah Malang.

Dalam ajang Fourfeo Cup tersebut, tim futsal Denpal Divif 2 Kostrad mampu menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara 2.

Untuk memberikan apresiasi kepada prajurit yang telah menunjukkan prestasinya dalam ajang Fourfeo Cup. Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Tim Futsal dalam acara di Hall Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari Malang.

” Pencapaian prestasi yang diraih oleh tim futsal Denpal Divif 2 Kostrad merupakan suatu kebanggaan bagi satuan, semoga kedepannya bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk lebih baik lagi,”jelas Dandenpal.

Kegiatan turnamen Fourfeo Cup yang diikuti oleh tim futsal Denpal Divif 2 Kostrad dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.