Jumat Berbagi Berkah, Denhub Divif 1 Kostrad Bagikan Nasi Kotak Bagi Masyarakat yang Melintas di Depan Asrama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Detasemen Perhubungan (Denhub) Divif 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas didepan asrama Denhub Divif 1 Kostrad, Kec Ciluar, Kab Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Detasemen Perhubungan (Denhub) Divif 1 Kostrad Mayor Chb Bayu Wibowo, S.H dalam rilis tertulisnya di markas Detasemen Perhubungan (Denhub) Divif 1 Kostrad, Cilodong, Depok. Senin (22/08/2022).

Sebagai Satuan yang berada di jalur perlintasan dan juga berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat, Denhub Divif 1 Kostrad tidak dapat terlepas dari berinteraksi dengan masyarakat itu sendiri. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Denhub Divif 1 Kostrad untuk mempererat hubungan antara TNI – Rakyat dengan cara membagikan Nasi Kotak kepada warga masyarakat yang melintas di depan asrama Denhub Divif 1 Kostrad melalui kegiatan yang bertajuk “Denhub Divif 1 Kostrad, Jumat Berbagi Berkah” di samping juga bertepatan dengan suasana peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Adapun sasaran yang mendapatkan pada kegiatan Jum’at Berbagi Berkah tersebut adalah masyarakat yang kebetulan melintas di depan Asrama Denhub Divif 1 Kostrad khususnya sopir angkutan umum, ojek online, ojek pangkalan dan para pedagang yang berjualan dengan menggunakan gerobak dorong dan lainnya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini sedikit banyaknya dapat membuat masyarakat kecil turut merasakan rezeki yang kita dapatkan dan semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin,” ucap Pasi Tuud menutup kegiatan Jum’at berbagi berkah.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.