Wadanyonif MR 411 Kostrad : Tanamkan Rasa Kebanggaan Kita Sebagai Prajurit Pandawa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tanamkan semangat dan rasa kebanggaan kita sebagai prajurit Pandawa, yang siap memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Agus Pristianto, S.I.P., saat memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad, di Lapangan Kurusetra, Salatiga, Senin (22/8/2022).

Diungkapkan Wadanyonif, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dalam waktu dekat akan mendapatkan amanah dan kepercayaan dari komando atas untuk melaksanakan tugas operasi sebagai Satgas Organik di wilayah Papua pada tahun 2023 mendatang.

Lanjut Mayor Inf Agus, mengemban tugas operasi merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan.

“Tanamkan dalam diri kita semua rasa kebanggaan, bahwa prajurit Pandawa siap melaksanakan tugas mulia ini,” ujarnya.

“Yakinlah dengan menanamkan rasa cinta dan kebanggaan sebagai prajurit Pandawa, dilandasi dengan rasa tanggung jawab,” jelasnya.

“Kunci kesuksesan dari seorang prajurit adalah memiliki sikap mental yang tangguh, semangat, militansi dan kerja keras yang tinggi,” pungkas Wadanyonif.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.